Zaskia Sungkar Melahirkan, Shireen: Diberi Ujian Dibarengi Kebahagiaan!

Zaskia Sungkar Melahirkan, Shireen: Diberi Ujian Dibarengi Kebahagiaan!
Tulisan Shireen Sungkar jadi sorotan. Foto: Dok. Diera Bachir Photography

Jakarta, Aceh Bisnis - Zaskia Sungkar sudah melahirkan anak pertamanya. Kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar itu pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga.

Shireen Sungkar pun menuliskan pesan menyentuh yang disampaikannya lewat Instagram miliknya. Ia menuliskan betapa Tuhan sangat baik terhadap umatnya.

"Allah maha baik Di beri kesulitan lalu ada kemudahan Diberi ujian dibarengi dengan kebahagian Supaya tetap bersyukur diatas kenikmatan Jadi anak yang soleh ya nak Mami shireen papi inu,abang adam kaka hawwa dan sya sayang ukkasya," tulis Shireen Sungkar dalam Instagram miliknya.

Pesan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat mereka. Mereka mengatakan sangat tersentuh dengan apa yang dituliskan oleh Shireen Sungkar tersebut.

"Puji Tuhan dapat berkat luar biasa...dari Allah....sehat sehat selalu kalian sekeluarga dan menjadi berkat di sekitarmu," ungkap akun ter****.

"MasyaAllah terharu banget bacanya," jelas akun sher****.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar)


"MasyaAllah .. satu indonesia sayang ukkasya jg deh," beber akun risy****.

"Masya Allah Tabarakallah," terang Metha Yuna.

Kebahagiaan Zaskia Sungkar dan juga Irwansyah ini sangatlah terasa. Karena keduanya memang sudah sangat lama menantikan kehadiran buah hati. 10 tahun keduanya menantikan kehadiran anak di tengah-tengah keluarga kecilnya.

Anak pertamanya ini berjenis kelamin laki-laki. Dalam video yang terlihat di Channel YouTube miliknya, Irwansyah begitu takjub melihat kehadiran putra pertamanya.

Ukkasya Muhammad Syakhi adalah nama yang diberikan Zaskia Sungkar dan juga Irwansyah untuk anak pertamanya ini. Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya ini dengan persalinan caesar.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh