Wujubkan Pelayanan Terbaik, Sekda Minta 15 Divisi BAS Pertajam Tupoksi

Wujubkan Pelayanan Terbaik, Sekda Minta 15 Divisi BAS Pertajam Tupoksi

Banda Aceh, Aceh Bisnis – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah yang juga Komisaris Bank Aceh Syariah (BAS) meminta 15 divisi yang ada di Bank Aceh Syariah untuk mempertajam tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing dalam mewujudkan kinerja dan pelayanan terbaik.

"Hal itu, sesuai upaya revitalisasi kinerja dan pelayanan pada bank tersebut yang kini tengah dilakukan Pemerintah Aceh,"ujar Sekda dalam pertemuan bersama 15 kepala divisi Bank Aceh Syariah, Rabu (19/5/2021) malam di Ruang Rapat Sekda setempat.

Ia menyatakan, sebagai pimpinan di divisi masing-masing, Bapak-bapak harus melakukan reformasi cara berpikir, cara kerja. Pemimpin itu harus mampu berpikir untuk mewujudkan cara kerja yang kreatif dan inovatif.

Setiap kepala divisi, kata Sekda, harus mampu mempertajam berbagai tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawab di divisi masing-masing. Selain itu, kepala divisi juga diminta untuk lebih mengenal berbagai mitra kerja, baik di internal bank maupun mitra luar. Hal itu ditekankan guna memastikan para kepala divisi selalu memiliki hubungan kerja yang kuat dan profesional.

Semua itu, jelas Sekda, harus dilakukan demi memperbaiki kinerja dan pelayanan pada bank milik pemerintah tersebut.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Aceh Syariah, Bob Rinaldi mengatakan, pihaknya siap mendukung upaya revitalisasi kinerja dan pelayanan pada Bank Aceh Syariah.

“Kami akan berupaya menerapkan semaksimal mungkin apapun yang diarahkan dalam upaya revitalisasi kinerja dan pelayanan ini,"pungkasnya.()