Wisatawan Lokal Padati Pantai Ujong Manggeng Abdya 

Wisatawan Lokal Padati Pantai Ujong Manggeng Abdya 

Blangpidie, Aceh Bisnis - Wisatawan lokal dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dan sekitarnya memadati Pantai Ujong Manggeng dan objek wisata lainnya saat liburan Hari Raya Idul Fitri sehari menjelang kembali masuk kerja Senin (17/5/2021). Disana pengunjung bisa menikmati panorama alam pantai yang cukup indah dan sejuk. 

Kemudian pengunjung juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang disajikan pedagang di pondok-pondok atau warung kopi yang ada di Pantai Ujong Manggeng tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa berkumpul bersama keluarga di Pantai Ujong Manggeng yang terkenal indah dan sejuk ini.  Karena besok sudah mulai masuk kerja lagi,"ucap seorang warga Kecamatan Blangpidie, Hanisah yang ditemui di pantai dimaksud.

Menurutnya, selain bisa menikmati panorama alam, keluarganya bisa juga menikmati makanan seperti mie, bakso dan lainnya. Juga bisa menikmati kelapa muda yang telah disediakan pedagang.

Pihaknya memilih Pantai Ujong Manggeng sebagai lokasi wisata karena tempat ini sangat bagus dan indah kemudian fasilitas seperti warung tersedia. Akses jalan kesana juga bagus dan lebih dekat.

Warga Blangpidie itu juga berharap supaya Pemkab setempat bisa membenahi seluruh lokasi wisata di Abdya dengan menambah fasilitas lainnya seperti musalla dan permainan anak-anak. Dengan demikian PAD bisa bertambah.()