Warga Lhoksukon Dihebohkan Karena Seseorang Tumbang di Warung Kopi

Warga Lhoksukon Dihebohkan Karena Seseorang Tumbang di Warung Kopi
Warga Lhoksukon tiba tiba tumbang saat berada di warkop

Lhoksukon, Acehbisnis.com - Mawardi (51) tiba tiba tak sadarkan diri usai pulang dari tempatnya bekerja di dinas pertanian. Ia pun langsung dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon, Selasa(24/3/2020).

Kapolres Aceh Utara Melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussrah Riyandi membenarkan bahwa seorang warga Lhoksukon telah tidak sadarkan diri pada jam 10.30 yang terjadi di salah satu warung kopi.

"Kita mendapatkan informasi dari pemilik warung bahwa telah tidak sadarkan diri seorang warga di warungnya, warga yang sedang ngopi di situ juga sempat heboh. Karena Atas informasi tersebut pihak Polsek Lhoksukon bekerja sama dengan pihak puskesmas langsung ke lokasi." ujarnya.

Setelah mendapatkan informasi dari hasil pemeriksaan puskesmas serta keterangan dari keluarga bahwa korban sering pingsan dan tidak sadarkan diri dan menurut keterangan keluarga ini terjadi ke empat kalinya mengalami pingsan.

"Hasil pemeriksaan medis di puskesmas menunjukkan bahwa tensi tekanan darah dari korban berjumlah 220mmHg, kondisi tersebut akan menyebabkan korban jatuh pingsan/tidak sadarkan diri," tambahnya.

Setelah mendapat kan pertolongan pertama selanjutnya korban di rujuk ke RSU Cut Mutia Lhokseumawe untuk mendapatkan tindakan medis selanjutnya.

HUT ACEH BISNIS BANK ACEH