Wanita Ini Dipenjara karena Jalani Pemotretan Tanpa Busana di Taman Hiburan

Wanita Ini Dipenjara karena Jalani Pemotretan Tanpa Busana di Taman Hiburan
Zhang dipolisikan karena pemotretan tanpa busana di taman hiburan. Foto: dok. Mothership

Guangxi - Taman hiburan seharusnya menjadi tempat kesenangan yang bisa dinikmati bareng keluarga. Namun, wanita asal China ini malah melakukan serangkaian foto-foto tanpa busana di taman hiburan.

Zhang memutuskan untuk menyewa seorang fotografer, Xue, untuk pemotretan kecantikan di Taman Anak Fengling, Guangxi, China. Ia pun berpose tanpa busana di salah satu wahana yang ada di taman hiburan tersebut.

Satu-satunya masalah yaitu Zhang tak menyadari bahwa China memiliki undang-undang yang ketat terhadap ketelanjangan publik. Menurut laporan dari Mothership, baik Zhang dan fotografernya ditangkap oleh polisi.

Zhang dipolisikan karena pemotretan tanpa busana di taman hiburan Foto: dok. Mothership

Zhang dipenjara selama lima hari karena mengekspos tubuhnya, sementara sang fotografer juga dipenjara lima hari karena mendistribusikan materi pornografi. Zhang menginginkan foto-foto itu karena dia merasa memiliki tubuh yang indah dan ingin mendokumentasikan masa mudanya.

Zhang mengambil foto di kincir ria atau 'biang lala', dengan ia dan Xue berada di dua gerbong yang terpisah. Selain penangkapan, manajemen taman hiburan juga mengutuk tindakan Zhang dan menyatakan bahwa mereka tidak menyadari bahwa pemotretan itu bisa terjadi.

Bagi pihak manajemen, pemotretan itu tidak hanya bertentangan dengan ketertiban umum dan moral, tetapi juga merusak suasana keluarga yang menyenangkan di taman.