Wali Kota Berbagi Paket Buka Puasa untuk Anak-anak Panti dan Dayah

Wali Kota Berbagi Paket Buka Puasa untuk Anak-anak Panti dan Dayah

Banda Aceh, Acehbisnis.com – Sejumlah Panti Asuhan yang ada di wilayah Kota Banda Aceh mendapatkan paket buka puasa dari Wali Kota Banda Aceh.

Selasa (19/5/2020) Aminullah telah membagikan 350 paket untuk dibagikan ke sejumlah panti asuhan yang ada di ‘Kota Gemilang’.

Paket buka puasa tersebut terdiri dari nasi dan iftar. Paket-paket tersebut telah diantarkan oleh pegawai Bagian Umum Setdakota Banda Aceh ke panti-panti sesuai arahan Wali Kota.

Kata Wali Kota, ada 350 paket buka puasa yang disediakan untuk penghuni panti, termasuk panti yang dihuni kalangan disabilitas. Selain untuk anak-anak panti, diberikan juga untuk beberapa dayah.

Kata Aminullah, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Pemko kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa dan di tengah pandemi Covid-19.

“Mungkin dari sisi jumlah bantuan ini tidak seberapa, tapi inilah bentuk kepedulian pemerintah, terutama untuk anak-anak panti, anak-anak disabilitas dan dayah. Tolong diantar segera, sebelum waktu berbuka tiba paket ini sudah sampai ke panti dan dayah,” kata Aminullah saat mengarahkan petugas mengantar paket buka puasa tersebut.

Adapun panti-panti yang diantarkan paket buka puasa dan iftar tersebut adalah, UPTD Panti Asuhan Nirmala, Yayasan Islam Media Kasih, Yayasan Panti Asuhan BTRG, Yayasan Futuhal Arifin, Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, YPPC (Disabilitas) Gampong Ateuk Pahlawan, YPPC (Disabilitas) Keramat, LPI Markas Islah Al-Aziziyah dan Rumah Yatim Aceh