Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRK tentang LKPJ Keuangan Pidie 2020

Wabup Hadiri Rapat Paripurna DPRK tentang LKPJ Keuangan Pidie 2020

Pidie, Aceh Bisnis - Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud menghadiri rapat paripurna tentang penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2020 dan pembentukan pansus LHP BPK RI atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Pidie Tahun Anggaran 2020 yang digelar di Ruang sidang DPRK Pidie, Senin (31/5/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, yang didampingi oleh Wakil Ketua I DPRK Fadhli A. Hamid, dan Wakil Ketua II Muhammad Saleh, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, H. idhami, unsur Forkopimda, para Kepala Dinas Pemkab Pidie.

Wakil Bupati Pidie menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRK Pidie yang telah menyampaikan catatan serta rekomendasi atas LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2020.

"Rekomendasi yang disampaikan oleh DPRK Pidie tentunya akan menjadi catatan penting untuk ke depannya,"kata dia.

"Selamat bekerja kepada pansus pengawasan LHP BPK yang terpilih, kami seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Pidie sangat mendukung kerja dari panitia khusus yang telah terpilih,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail menyampaikan, pembahasan LKPJ 2020 dilaksanakan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan pemerintahan oleh Kepala Daerah setempat sebagai bagian dari evaluasi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan.