Vision agency Langsa Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Vision agency Langsa Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

Langsa, Aceh Bisnis - Vision agency yang bergerak dibidang Asuransi Allianz Syariah (Allisya)  membagikan takjil kepada masyarakat Kota Langsa, Minggu (2/5/2021).

Pembagian takjil dan masker itu diberikan oleh para agen asuransi Allianz Syariah di jalan Ahmad Yani tepat di depan kantor Vision agency langsa.

Leader vision agency langsa, Tursina menyebutkan, aksi sosial yang dilakukan pihaknya merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Allianz Syariah langsa hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kontribusi berupa takjil dan masker untuk warga Kota Langsa sebagai menu pembuka puasa dan tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker,” ujarnya didampingi Muhammad AL Harits.

Ia berharap, takjil dan masker yang diberikan pihaknya dapat membantu masyarakat serta mengingatkan mereka untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kita ketahui bersama, Covid -19 belum berakhir, sehingga dampak ekonomi masyarakat masih terganggu, semoga kegiatan berbagi ini bisa sedikit membantu warga,"imbuhnya. 

Untuk diketahui, proses pembagian takjil yang dilakukan Tursina dan Muhammad AL Harits beserta rekan rekan yakni Nadzaratul Ula, Muhammad Fauzan , Muhammad Ridwan, Fery Khadafy, Putri Mawaddatul Muna, Susilowati, Diajeng Riski kusdwi, Satria Gusra dan Vidya tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh