Viral Foto Pernikahan Nenek 85 Tahun Bareng Brondong, Ini Kisah di Baliknya

Viral Foto Pernikahan Nenek 85 Tahun Bareng Brondong, Ini Kisah di Baliknya
Foto: Dok. Oriental Daily

Jakarta, Aceh Bisnis - Foto pernikahan seorang nenek dengan pria muda ini viral. Menurut informasi, keduanya memiliki jarak usia 61 tahun.

Dengan perbedaan umur yang jauh, foto keduanya pun menjadi bahan perbincangan di media sosial China. Namun ternyata di balik foto tersebut, ada kisah yang mengharukan.

Dikutip dari World of Buzz, pria muda dalam potret tersebut bernama Zhang dan berusia 24 tahun. Sedangkan wanita di sampingnya adalah Tang, nenek berumur 85 tahun.

Zhang merupakan petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Fenyi, Xinyu, Provinsi Jiangxi, China. Dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Oriental Daily, Zhang mengatakan bahwa nenek Tang telah menyelamatkan bayi-bayi yang ditinggalkan di dekat rumah sakit dan merawat mereka sendiri sejak 1983.

Foto Nenek 85 tahun dan Pria muda Foto: Dok. Oriental Daily

Setelah bayi-bayi tersebut tumbuh lebih besar dan kuat, nenek Tang mengirim mereka ke panti asuhan. Dengan begitu, ia berharap bayi tersebut dapat diadopsi oleh orang lain.

Tetapi bagi bayi yang fisiknya lemah, nenek Tang akan mengadopsi dan membesarkan mereka sebagai anaknya sendiri. Nah ternyata, Zhang merupakan salah satu dari enam bayi terlantar yang diadopsi nenek Tang.

Dulu, Zhang ditinggalkan oleh orang tuanya saat masih bayi. Dia kemudian dibesarkan oleh nenek Tang dan suaminya, bersama lima anak kandung serta enam anak yatim piatu lainnya.

Foto Nenek 85 tahun dan Pria muda Foto: Dok. Oriental Daily

Nenek Tang dan sang suami membesarkan anak-anak tersebut dengan baik. Mereka hanya mengandalkan gaji pensiun dan pendapatan dari menjual sayuran.

Lalu bagaimana ceritanya sampai nenek Tang bisa foto memakai baju pernikahan bersama Zhang? Untuk kelanjutan kisahnya KLIK DI SINI.

Sumber:detik.com