Via Vallen Makan Nasi Goreng Pinggir Jalan Sendirian, Warganet: Pacar Mana?

Via Vallen Makan Nasi Goreng Pinggir Jalan Sendirian, Warganet: Pacar Mana?
Via pun menuruti kedua orang tuanya berpindah ke Sidoarjo. Sampai di sana, terjadi kesalahpahaman hingga Via Vallen jauh dengan Mamatik. Kini, semua telah berlalu dan Via pun bisa berkumpul lagi bersama keluarga dan Mamatik pastinya. (Instagram/viavallen)

Jakarta, Aceh Bisnis - Via Vallen kembali mencuri perhatian warganet. Sebagai selebritas terkenal Tanah Air, Via Vallen tak segan menyantap makanan di pinggir jalan. Hal itu diketahui melalui unggahan terbaru di akun Instagram, saat menyantap nasi goreng pinggir jalan

Via Vallen terlihat santai mengenakan baju tidur berwarna biru sambil menutup sebagian wajahnya dengan masker. Di depannya, terhidang nasi goreng dan minuman berwarna oranye menggunakan gelas plastik.

"Nasi goreng pinggir jalan tetep paling enak," tulis Via Vallen lalu menyematkan emotikon wajah tersenyum pada Minggu (1/11/2020) dini hari.

Olang Kaya Nongklong di Mal

Instagram @viavallen


Unggahan tersebut mendapat tanggapan positif warganet. Tak sedikit yang membandingkannya dengan selebgram Daniesa Murdaugh yang sempat ramai karena menyindir mereka yang makan di pinggir jalan.

"Olang kaya ngongklongnya di mall mbak," seloroh akun @jhoennot48_id sambil menyertakan emotikon wajah terbahak.

Banyak Yang Unggah

Via Vallen (Sumber: Instagram/@viavallen)


"Kenapa jadi banyak yang posting tentang makan di pinggir jalan sekarang?" akun @rryyaannjs mempertanyakan.

"Top bener itu! Apapun makannya dan enaknya seperti apapun itu pasti bakal keluar dari tempat yang sama. Bener tidak mbak @viavallen? Apalagi makanan sederhana seperti yang ada di jalan, itu lebih top rasanya," ujar akun @motradogigs.

Jadi Lapar

Via Vallen. (Foto: Instagram @viavallen)


Tak sedikit pula warganet yang ikut lapar melihat unggahan pelantun "Sayang" dan "Pamer Bojo." Apalagi foto tersebut diunggah dini hari. "Duh jadi laper," keluh akun @addasenyum dengan eskpresi wajah sedih.

"Jadi laper kak," sahut @bianvallen. "Kok perutku jd bunyi ya liat mbak via mkn nasgor," warganet dengan akun @sbastianvyanity menimpali.

Tanyakan Pacar

Via Vallen. (Foto: Instagram @viavallen)


Ada pula yang menanyakan kekasih Via Vallen. Sebab saat menyantap nasi goreng ia seorang diri. "Ko sendirian de," celetuk akun @alexsgmail.com7 "Kok mkan sendiri kemana pacar nya," tulis akun @yudhapratama2065.