Umi Pipik Sebut Istri Ketiga Uje Sudah Menikah Lagi, Jennifer Dunn Terseret

Umi Pipik Sebut Istri Ketiga Uje Sudah Menikah Lagi, Jennifer Dunn Terseret
Umi Pipik Sebut Istri Ketiga Uje Sudah Menikah Lagi, Jennifer Dunn Terseret. (Foto: Ari Saputra)

Jakarta, Aceh Bisnis - Umi Pipik telah membantah bahwa Oki Setiana Dewi adalah istri ketiga Uje. Usai Oki, nama artis sensasional Jennifer Dunn kini terseret ke masalah tersebut.

Entah dari mana awal kabar burung beredar mengenai Jennifer Dunn jadi istri ketiga Uje. Namun ada sumber yang menyebut Jennifer memang pernah punya hubungan spesial dengan sang pendakwah.

Soal istri ketiga Uje yang seorang artis, Umi Pipik pun masih dicecar. Ia mengaku tak mau menyebutkan nama figur publik tersebut.

"Adalah, cuma nggak etis kalau saya sebutkan," ujar Pipik dalam tayangan Status Selebritis.

Umi Pipik mengatakan tak mau mengungkit kejadian masa lalu. Di sisi lain, ia menyebut istri ketiga Uje kini telah membina rumah tangga lagi dengan seseorang.

"Karena toh juga sudah masa lalu dan sudah menikah, dia sudah menikah. Jadi nggak perlulah untuk diungkit lagi," tutur Pipik.

Umi Pipik berharap media tak lagi membesarkan masalah istri ketiga Uje yang seorang artis. Ia cuma ingin fokus mencari anak kedua dari istri kedua Uje.

"Saya kan tidak etis kalau menyebut, walaupun saya tahu. Tapi ya sudahlah nggak perlu dibesar-besarin lagi sama yang ketiga, karena fokus saya sama yang kedua karena ada anak," kata Pipik.

Dalam kesempatan yang sama, Umi Pipik mengomentari pemberitaan yang menyebut Oki Setiana Dewi merupakan istri ketiga Uje. Ia memastikan bukan Oki.

Umi Pipik heran mengapa ada isu liar menyebut Oki Setiana Dewi ialah istri ketiga Uje. Ia pun kembali menegaskan kalau hal tersebut tak benar.

"Yang ketiga, oh iya yang saya ingat kemarin ada yang lihat di tayangan menyangkut paut dengan Oki. Ya Allah, masyaallah nggak. Itu tidak, bukan Oki Setiana Dewi, bukan Ustazah Oki, bukan Mak Oki, karena saya berteman baik dengan beliau, bersahabat. Jadi bukan beliau," ujar Pipik.

Sumber:detik.com