Trio Pemain MU Bakal Angkat Kaki dari Old Trafford

AcehBisnis - Tiga pemain Manchester United, Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger bersiap hengkang dari tim pada bursa transfer mendatang. Keduanya dilaporkan telah mendapat tawaran untuk mencari tim baru lantaran tak mendapat tempat reguler di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

Dilansir dari Manchester Evening News, pada Sabtu (1/10/2016) petang, rumor kepindahan Depay ke AC Milan makin kencang. Pemain yang dibeli dari PSV Eindhoven musim lalu tersebut menjadi target pembelian pertama Milan di bawah kepemilikan yang baru, sebuah konsorsium Tiongkok.

Klub Serie A Liga Italia ini tak pernah finis di atas peringkat tujuh klasemen sejak 2013. Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Milan segera merekrut Depay pada Januari mendatang.

Sedangkan bek kanan Darmian, yang gagal menembus skuat utama MU dilaporkan segera pulang ke negaranya, Italia. Bukan ke Milan, tim yang dibelanya pertama kali di level senior, namun klub rival sekota Rossoneri, Inter Milan.

Gazzetta dello Sport menulis bahwa Darmian yang diboyong 15 juta poundsterling pada tahun lalu, akan dipinjamkan ke Inter dengan kewajiban mempermanenkannya pada musim mendatang.

Bastian Schweinsteiger telah berulang kali dikaitkan dengan tim MLS FC Dallas. Apalagi presiden klub tersebut, Dan Hunt sempat memberikan pujian khusus pada mantan pemain timnas Jerman ini. "Dia adalah pemain yang luar biasa," tutur Hunt kepada SPOX.

"Saya selalu mengagumi dia dan keberhasilannya bersama tim. Itu bukan kebetulan, dia adalah pemenang," ucapnya.

"Saat ini kami hanya memiliki ruang untuk satu pemain dan kami ingin mengisinya dengan striker. Mungkin posisi itu akan berubah, kita lihat saja nanti," kata Hunt.

IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 8
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 7
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 6
HUT ACEH BISNIS BANK ACEH
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 10