Tourism Malaysia Tawarkan Tiket Murah Bagi Warga Aceh

Tourism Malaysia Tawarkan Tiket Murah Bagi Warga Aceh
Foto:AcehBisnis

Banda Aceh - Shopping Secretariat Malaysia melalui Tourism Malaysia Medan menawarkan paket wisata ke negeri jiran tersebut melalui program Malaysia Ticket Fiesta 2017 kepada masyarakat di Provinsi Aceh.

Direktur Tourism Malaysia Medan, Azhari Haron mengatakan, pihaknya menawarkan paket murah bagi masyarakat Aceh yaitu paket Ticket Fiesta 2017 yang ingin liburan ke negeri jiran tersebut.

"Program yang ditawarkan ini dengan tema shop dan fun sebagai salah satu upaya menarik minat masyarakat untuk berwisata, berbelanja dan bersenang-senang ke Malaysia,jelas Azhari Haron dalam jumpa pers di Banda Aceh, Jumat (20/10/2017).

Bagi masyarakat yang ingin liburan ke Malaysia melalui program Malaysia Ticket Fiesta 2017 bisa mendaftar langsung pada pameran yang digelar konsorsium travel agent tourism Malaysia Medan di Suzuya Mall Banda Aceh dari tanggal 20 sampai 22 Oktober 2017.

Selain itu, untuk menikmati program wisata tersebut, katanya, masyarakat Aceh juga dapat mendatangi langsung enam konsorsium travel agent yang telah ditunjuk dengan harga paket sangat terjangkau.

"Harga yang ditawarkan untuk berliburan sangat terjangkau dan kami berharap masyarakat Aceh dapat memanfaatkan harga khusus pada pameran yang berlangsung beberapa hari ini," katanya.

Lebih lanjut, Ia menyebutkan, ada pun paket yang ditawarkan untuk Malaysia Ticket Fiesta diantaranya paket dua hari dua malam Kuala Lumpur free dan Easy harga dari Rp1 juta per paket minimal 4 orang dan Kuala Lumpur-Bukit Tinggi harga dari Rp1.450.000 per paket minimal 4 orang.

Kemudian tiga hari dua malam Batu Cave-Genting Highland mulai dari Rp1,5 juta per paket minimal 4 orang dan tiga hari dua malam Genting Highland-Bukit Tinggi dari Rp1,5 juta per paket minimal 4 orang.

Dia juga menjelaskan, program yang ditawarkan tersebut juga bagian dari upaya Pemerintah untuk memprosmosikan serta memantapkan Malaysia sebagai salah satu tujuan belanja kelas dunia.

Azhari Haron mengatakan, ada sepuluh peserta pameran yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni enam tour dan travel yakni Debe Holoday, Banda Perdana, MU Wisata, Kana Tour, Sardifa dan Tara tour dan travel serta satu produk wisata dari Malaysia yakni Sunway Lagoon Teheme Park dan 1 unit rumah sakit KPJ Tawakal Kuala Lumpur serta penerbangan firefly.

"Pengunjung yang sudah membeli tiket ke Malaysia juga berkesempatan mendapatkan voucher shopping, kuliner, theme park sertalucky draw berupa grand prize paket perjalanan wisata gratis,"sebutnya.

"Kami berharap dengan berbagai program yang ditawarkan ini dapat menarik minat masyarakat Aceh untuk melancong ke Malaysia," katanya yang turut didampingi Senior Sale Manager Sunway Lagoo, Garry Loke, Sales Associate Firefly,"Afifah dan perwakilan Asinta Totok Yulianto.

HUT ACEH BISNIS BANK ACEH