Tisya Erni Nggak Takut Disebut Orang Ketiga di Antara Sule-Nathalie

Tisya Erni Nggak Takut Disebut Orang Ketiga di Antara Sule-Nathalie
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT

Jakarta, Aceh Bisnis - Nama Tisya Erni disebut menjadi orang ketiga antara hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Hal itu berawal dari isi pesan DM-nya dengan Sule tersebar di media sosial.

Usai DM nya dengan Sule tersebar, Tisya kerap diminta untuk memberikan klarifikasinya. Ia dengan tegas menjawab bukan oknum yang menyebabkan isu kerusakan rumah tangga Sule dan Nathalie berhembus saat ini.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021), Tisya Erni mengaku tak merasa takut namanya terseret masalah rumah tangga Sule.

"Saya nggak ada rasa takut, karena saya bicara apa adanya dan saya juga punya bukti," ujar Tisya.

Diakuinya, isu yang tengah mencuri perhatian publik itu turut membawa kerugian baginya. Tisya mengatakan dia kerap dihujat warganet atas hal tersebut.

Ditegaskan Tisya, hal itu bukan masalah untuknya. Dengan santai ia menegaskan terkadang hidupnya juga butuh perhatian warganet.

"(Dihujat warganet) oh nggak apa-apa. Kadang-kadang kita butuh netizen loh," tutur Tisya.

Disamping itu, Tisya memang sebelumnya tak menapik kabar kedekatannya dahulu dengan Sule. Ia mengaku memang sempat terbawa perasaan dengan ayah Rizky Febian itu.

Meski begitu, Tisya tampak enggan membeberkan hubungannya saat ini dengan Sule. Ia tak menjawab saat ditanya perihal hubungan dan intensitas pertemuannya dengan Sule saat ini.

"(Sering bertemu Sule) tanya Kang Sule-nya deh. Jangan tanya ke saya," tutur Tisya.

"Saya nggak mau banyak speak up ya soal ini. Pokoknya kalau ditanya punya kedekatan pernah punya kedekatan," tuturnya.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh