Tisya Erni Jawab Tudingan Jadi Orang Ketiga Antara Sule dan Nathalie Holscher

Tisya Erni Jawab Tudingan Jadi Orang Ketiga Antara Sule dan Nathalie Holscher
Tisya Erni jawab tudingan jadi orang ketikga di rumh tangga Sule dan Nathalie Holscher Foto: dok. Instagram @erni_tisya

Jakarta, Aceh Bisnis - Model seksi Tisya Erni angkat bicara terkait isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Sebelumnya Tisya diduga netizen menjadi penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang baru beberapa bulan nikah itu.

Bahkan netizen tak sedikit yang menuding model seksi itu memiliki hubungan khusus dengan Sule. Namun, menurut Tisya Erni dirinya tak tahu mengenai alasan Nathalie Holscher ngambek dengan Sule.

Tisya Erni mengaku kaget bahwa akun Instagram miliknya mendadak diserbu netizen. Hal itu diakui Tisya Erni jarang sekali terjadi.

"Aku nggak tahu ya tiba-tiba Nathalie-nya bikin stories, kata-katanya kuat. Ya aku kan nggak tahu," ujar Tisya Erni ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Di sisi lain Tisya Erni mengakui bahwa dirinya sudah kenal dengan Sule jauh sebelum Nathalie Holscher. Dia mengatakan sudah setahun belakangan kenal dengan Sule.

Tisya Erni juga mengaku punya bukti chatting dengan Sule. Sehingga dia merasa heran dengan tudingan netizen bahwa dirinya adalah seorang pelakor.

"Saya kenal (Sule) sebelum mereka menjalani hubungan pernikahan, atau pendekatan. Udah setahun juga. Haruskah saya disebut sebagai pelakor? Orang ketiga di hubungan mereka atas dasar postingan Mbak Nathalie yang menghapus postingan dia dan keluarganya," beber Tisya Erni.

"Saya juga bukan merasa kepedean atau gimana. Tapi kalau ditanya, 'Punya hubungan?' Punya. 'Pernah dekat?' Dia itu WhatsApp aku. Aku juga jadi banyak yang DM," kata Tisya Erni.

"Ya gimana ya, emang sih saya dari model dewasa, karena itu ciri khas saya," katanya lagi.

Meski isu rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah memanas, perempuan yang sedang menekuni menjadi penyanyi dangdut itu, berharap masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher bukan disebabkan oleh dirinya.

"Semoga saya bukan jadi faktor hubungan Nathalie dan Kang Sule ya yang lagi heboh-heboh ini," imbuhnya.

Sebelumnya Tisya Erni mengaku mendapatkan DM dari Sule dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi. Dalam DM itu, Sule seolah perhatian dengannya, pasalnya Sule ingin membimbing Tisya.

"Janji manisnya ya karena, siapa sih perempuan yang nggak baper ya. Jadi gini, siapa sih yang nggak baper? Dia tuh pengen ngebimbing, ada chattingan kita biasanya. Dan awalnya dia pengen dipanggil Aa gitu. Awalnya aku manggilnya Kakak lebih menghargai menghormati, tapi tiba-tiba memang kang Sule dipanggil Aa," akunya.

Sumber:detik.com