Tim Cougar Berhasil Naik Podium Kejuaraan Road Race di Lanud SIM Aceh Besar

Tim Cougar Berhasil Naik Podium Kejuaraan Road Race di Lanud SIM Aceh Besar
Foto: AcehBisnis

Jantho - Selama dua, hari kejuaraan road race dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 sejak Sabtu (28/10/2017) kemarin, dimana Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan Usaha Jaya Racing Team selaku even organizer yang diikuti sebanyak 230 pembalap se provinsi Aceh terbagi dalam dua belas kelas perlombaan.

Dalam kejuaraan ini, team 'Cougar' yang merupakan tim binaan Danlanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Suliono, turut ambil bagian dan berhasil naik podium mengalahkan pembalap lainnya.

Muhammad Darihaq selaku salah satu binaannya yang berhasil naik podium kedua kelas Supermoto 4 tak 125cc standar pemula, podium ketiga kelas Bebek 4 tak 130cc mix MP-6 dan podium keempat kelas Matic 130cc tune up.

Kolonel Suliono mengatakan, road race menjadi salah satu olahraga bergengsi dan digemari masyarakat Aceh, sehingga masih dalam suasana HUT TNI ke 72 yang bertemakan 'Bersama Rakyat TNI Kuat' ini, Lanud SIM mencoba mewadahi minat tersebut dengan menggelar kejuaraan yang bekerja sama dengan even organizer.

"Kejuaraan seperti ini, sangatlah baik jika pelaksanaannya dilakukan secara bertingkat, bertahap dan berkelanjutan guna mencari bibit-bibit atlet di wilayah Aceh," ujarnya Minggu (29/10/2017) .

Selain itu, ucapan terima kasih diberikan kepada team Cougar atas latihan, kerja keras, support dan motivasi setiap anggota sehingga memberikan hasil positif dalam kejuaraan ini.

"Awal yang baik bagi kita semua dan terus bina potensi-potensi yang ada untuk mendukung program pemerintahan menuju Aceh Hebat," katanya di lintasan road race Lanud Sultan Iskandar Muda.

HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh