Tiga Warga Abdya Diseret Gelombang, 1 Selamat dan 2 Belum Ditemukan

Tiga Warga Abdya Diseret Gelombang, 1 Selamat dan 2 Belum Ditemukan
Foto: Istimewa

Blangpidie, Aceh Bisnis - Tiga orang warga Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di kabarkan diseret gelombang di Pante Jelbab Kecamatan Susoh, Kabupaten setempat.

Kabar dan data sementara yang berhasil dihimpun, Senin malam (31/5/2021) menyebutkan, Satu dari Tiga korban berhasil selamat sementara dua orang lagi rekannya masih dalam pencarian.

Ketiga orang masi-masing, Jaya (17) warga Desa Meudang Ara, Blangpidie yang berhasil selamat.

Sementara dua orang lagi yang belum ditemukan, Riski (15) Desa Padang Hilir, Kecamatan Susoh dan satu orang lagi Muhammad Alfaiz (15) warga Desa Kepala Bandar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Hafiddin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut namun belum bisa memastikan nama dua korban yang masih dalam pencarian tim sar gabungan.

" Laporannya ada 3 orang satu selamat dan dua orang lagi masih dalam pencarian," ujarnya singkat yang mengaku sedang berada di lokasi kejadian.

Informasi lain yang di himpun mengatakan, kurang lebih ada sepuluh orang anak-anak yang baru selesai main bola kaki dan mereka mandi di Laut pantai jilbab.

Entah bagaimana tiba-tiba gelombang besar datang dan menyeret 3 0rang, satu orang berhasil diselamatkan oleh teman-temannya.

" 3 orang ini memang jauh dari rekan-rekannya yang lain, saat kejadian hanya satu yang berhasil ditarik oleh rekannya sementara 2 orang langsung hilang di terpa gelombang.