Tangkal Virus, Polres Aceh Utara Semburkan Desinfektan di Kota Panton Labu

Tangkal Virus, Polres Aceh Utara Semburkan Desinfektan di Kota Panton Labu
Polres Aceh Utara Semburkan Desinfektan di Kota Panton Labu

Lhoksukon, Acehbisnis.com - Rantis Water Canon milik Satuan Sabhara Polres Aceh Utara, Jumat (27/3/2020) menyemprot 2000 liter cairan desinfektan di kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye. Sebelumnya hal serupa telah dilakukan di Kota Lhoksukon, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Ksb Humas Iptu Sudiya Karya mengatakan jika kegiatan penyemprotan desinfektan hari ini melibatkan 86 personel gabungan dengan Pihak Muspika setempat.

"Polres Aceh Utara membantu pihak muspika setempat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Selain itu Polres Aceh Utara masih terus saja menghimbau kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus COVID-19.

"Diharapkan masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang di keluarkan oleh pemerintah," tuturnya

Dan kepada masyarakat tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, tidak menimbun bahan kebutuhan pokok yang dapat merugikan masyarakat lainnnya.