Tampil Cantik Tanpa Harus ke Salon? Ini Solusinya

Tampil Cantik Tanpa Harus ke Salon? Ini Solusinya
Founder Mirror Me Salon and Academy Farah Bachtiar - Bisnis / Rezha Hadyan

Jakarta, Acehbisnis.com – Tampil cantik dan mempesona tentu menjadi impian bagi wanita. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk tampil dan mempesona adalah pergi ke salon guna melakukan berbagai jenis perawatan kecantikan.

Namun, tak dapat dipungkiri kemacetan yang kian parah dari waktu ke waktu, terutama di Jakarta dan sekitarnya membuat aktivitas tersebut tidak mudah dilakukan.

Mau tidak mau Anda harus membuang waktu untuk perjalanan dari rumah menuju ke salon dan sebaliknya. Padahal, banyak aktivitas lain yang seharusnya bisa dilakukan di waktu yang terbuang percuma itu.

Tetapi saat ini Anda tak perlu bingung karena tersedia berbagai layanan perawatan kecantikan yang bisa dipanggil datang ke rumah atau mungkin kantor.

Salah satu diantaranya adalah Mirror Me Home Service yang sudah bisa diakses melalui aplikasi di ponsel pintar Android Anda mulai Jumat (6/3/2020).

Adapun sebelumnya, untuk menggunakan layanan Mirror Me Home Service Anda harus melakukan pemesanan melalui telepon yang tentunya tidak sepraktis menggunakan aplikasi ponsel pintar.

“Aplikasi ini dikembangkan untuk mempermudah pelanggan kami memesan layanan Mirror Me Home Service. Karena menggunakan telepon tidak bisa dibilang praktis, Anda harus menjelaskan alamat lengkap kepada operator terlebih dahulu," kata Founder Mirror Me Salon and Academy Farah Bachtiar.

Setelah menjelaskan alamat lengkap, kemudian operator mulai mencatat dan meneruskan order ke mitra kami yang memberikan layanan. Farah mengatakan dengan aplikasi ini pelanggan bisa langsung terhubung real time dengan mitra kami.

Dia menjelaskan jasa yang tersedia di aplikasi Mirror Me Home Service terdiri dari jasa make up, semi-permanent make up, hair-cut, hair-do, blow dry, hair coloring, hair smoothing, barber, waxing, facial, eyelash extension, massage, lulur, dan reflexology yang bisa dipesan pada pukul 06.00-21.00 WIB. Adapun, untuk sementara layanan tersebut baru tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok saja.

“Ke depannya kami harapkan bisa sampai ke Bogor atau kota-kota lain seperti Yogyakarta dan juga sekitar Bali. Untuk layanan di luar jam operasional 06.00-21.00 WIB bisa dilakukan dengan perjanjian terlebih dahulu dan dengan biaya tambahan,” ungkapnya.

Farah menambahkan untuk menjaga komitmen akan kualitas berstandar tinggi dan terpercaya, semua layanan Mirror Me Home Service ditangani oleh 40 tenaga kerja mitra yang berpengalaman dan compete sesuai dengan standar Mirror Me Salon and Academy yang berdiri sejak 2015 di Kebayoran Arcade 5, Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan.

Sumber:Bisnis.com
HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh