Suzy Diincar Main Film Bollywood, Ini 5 Fakta Menariknya!

Suzy Diincar Main Film Bollywood, Ini 5 Fakta Menariknya!
Suzy ditawari main film Bollywood. Begini fakta-faktanya. (Foto: Dok. Start-Up/Netflix)

Jakarta, Aceh Bisnis - Fokus di dunia akting, Bae Suzy makin bersinar usai main di drama Korea Start-Up (2020). Kini dia akan kembali ke layar lebar lewat sebuah produksi film Bollywood.

Sempat beredar kabar Suzy dilirik buat jadi superhero Marvel, namun kini artis SOOP Entertainment itu malah diincar buat terlibat dalam produksi film Bollywood. Intip sederet fakta soal ini yuk!

1. Suzy menjadi lawan main Ram Charan

Film bergenre politik thriller ini berniat menggandeng Bae Suzy sebagai pemeran utama sekaligus lawan main aktor Ram Charan. Ram Charan dikenal sebagai aktor terkenal India dengan bayaran termahal dan juga seorang wirausahawan. Dia juga dikenal melalui karya-karyanya dalam sinema Telugu.

Sinema Telugu atau yang dikenal dengan sebutan Tollywood adalah sebuah bagian dari perfilman India yang memproduksi film-film dari bahasa Telugu dan berpusat di negara bagian India Andhra Pradesh dan Telengana, India.

2. Disutradarai Shankar Shanmugam

Kursi sutradara nantinya akan diisi oleh Shankar Shanmugam atau yang lebih dikenal dengan nama Shankar, yang merupakan salah satu produser populer di India. Kariernya di industri perfilman sudah dimulainya sejak tahun 1993 sebagai seorang sutradara dan penulis untuk film Gentleman.

Dia juga dinobatkan sebagai salah satu sutradara dengan bayaran tertinggi di India. Di samping pekerjaan sebagai produser, Shankar juga menggeluti dunia seni peran sejak tahun 1986. Dia terakhir kali terlihat membintangi film Nanban tahun 2012 silam.

3. Diproduksi Sri Venkateswara Creation

Film ini nantinya akan diproduksi oleh Sri Venkateswara Creation, rumah produksi yang didirikan oleh Dil Raju. Rumah produksi ini juga dikenal lewat film-filmnya yang sering memproduksi beberapa film Telugu sejak tahun 2003.

Bae Suzy saat masih aktif di miss A. Foto: Dok. Instagram

4. Dibintangi Rashmika Mandanna

Selain Ram Charan, aktris Bollywood Rashmika Mandanna juga akan menjadi salah satu pemeran utama di film ini. Rashmika adalah seorang model sekaligus aktris yang sering bermain di film produksi Telugu dan Kanada. Aktris kelahiran 1996 ini debut lewat perannya di film Kirik Patty tahun 2016.

5. Dirilis dalam tiga bahasa

Dikabarkan kalau film ini nantinya akan dirilis ke dalam tiga bahasa yaitu Telugu, Tamil dan Hindi. Rencananya film ini juga akan dipasarkan secara luas di Asia.

Siapa nih yang nggak sabar liat akting Suzy di film Bollywood?

Saat ini manajemen SOOP Entertainment dan rumah produksi film ini belum memberikan konfirmasi keterlibatan Suzy.

Sumber:detik.com