Subulussalam Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sarana Publik

Subulussalam Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sarana Publik

Subulussalam, Acehbisnis.com - Kodim 0118/Subulussalam bersama Muspida kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan pembunuh virus corona (Covid-19) di sejumlah sarana publik yang ada di Kota Subulussalam.

"Hari ini, Kami kembali melakukan penyemprotan cairan disifektan seperti di Pasar Rakyat dan perkantoran atau sarana publik yang belum di semprot," kata Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr (Han), Sabtu (28/3/2020).

Menurut orang nomor satu dijajaran Kodim 0118 Subulussalam, penyemprotan disinfektan dilakukan pada hari ini seperti di Pasar Rakyat dan perkantoran dilakukan oleh anggota Kodim 0118/Subulussalam dengan ikut melibatkan dari pihak Muspida Kota Subulussalam.

Sebelumnya, lanjut Dandim, pihaknya bersama unsur Muspida Subulussalam juga sudah melakukan penyemprotan cairan disifektan di sejumlah fasilitas publik seperti Masjid, Gereja, Bank dan SPBU.

Menurutnya, TNI bersmaa Muspida Kota Subulussalam akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Subulussalam dalam menangani pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19.

Salah satunya, kata Letkol Inf Winarko, melalui kegiatan penyemprotan cairan disinfektan diberbagai Tempat umum maupun tempat ibadah.

"Kami dalam hal ini sangat bersungguhsungguh melindungi masyarakat, khususnya ditempat publik untuk menyemprot disinfektan sehingga nantinya tempat-tempat umum, tempat ibadah betul-betul steril," ucapnya.

Dandim juga berharap permasalahan virus corona yang terjadi dapat menjadi atensi/perhatian semua pihak. Seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran virus tersebut.