Stok Bahan Pokok Jelang Lebaran di Kota Langsa Masih Aman

Stok Bahan Pokok Jelang Lebaran di Kota Langsa Masih Aman
Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM (baju putih) saat memantau kebutuhan bahan pokok di pasar Langsa.(Syahrial/Aceh Bisnis)

Langsa, Aceh Bisnis - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa melakukan pemantauan harga dan stok bahan pokok menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, di pasar induk kota Langsa, Rabu (28/4/21).

Dari hasil pantauan, ketersediaan bahan pokok di Kota Langsa saat ini hingga menjelang lebaran masih aman.

"Ketahanan bahan pokok dapat kita pastikan cukup memadai untuk kebutuhan puasa maupun pada lebaran mendatang,"ujar Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM.

Lanjut Marzuki, untuk harga-harga barang juga masih stabil dan dibawah standar Pemko Langsa.

Hal serupa juga dijelaskan kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe Yukon Afrinaldo, bahwa dari hasil pemantauan jumlah stoknya cukup tidak ada kenaikan harga barang yang  signifikan namun masih dalam kategori wajar.

"Jika ada kenaikan harga barang Rp.1000 itu masih dalam tren wajar. Kita berharap pedagangnya selalu mendapat pasokan barang dan kami merasa senang bahwa pedang siap menyambut lebaran," tutup Yukon Afrinaldo.

Kegiatan ini dipimpin Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H.Marzuki Hamid, M ,Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe, Yukon Afrinaldo,  Sekda kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid, Pj. Kepala Disperindagkop dan UKM, Mahlil SH, Kepala Dinas Perhubungan kota Langsa Samsul Bahri,  SE,   BULOG Sub Drive Langsa, Badan Pusat Statistik (BPS) kota Langsa.(

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh