Srikandi Rumoh Putroue Aceh Tamiang Bagi-Bagi Takjil

Srikandi Rumoh Putroue Aceh Tamiang Bagi-Bagi Takjil
Partai Aceh bersama LSM Rumoh Putroe Aceh berbagi takjil di persimpangan lampu merah, Kota Kualasimpang, Jumat, (30/4/2021). (dok/indra) 

Aceh Tamiang, Aceh Bisnis – Sejumlah perempuan yang bergabung di Srikandi LSM Rumoh Putroe Aceh berbagi takjil di Simpang Kelana, Lampu Merah, Kota Kualasimpang, Jum,at (30/4/2021).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini yang ke tiga kalinya dilakukan Partai Aceh bersama LSM Rumoh Putroe Aceh di sejumlah titik selama bulan Ramadan. “Pembagian takjil kali ini difokuskan di Kota Kualasimpang yang dilaksanakan oleh LSM Rumoh Putroe Aceh,  bersama Partai Aceh,”ungkap Dewan Pembina Rumoh Putroe Aceh, Tengku Muhammad Helmi.   

Menurut Helmi, pembagian takjil bertujuan untuk membantu pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. “Selain itu juga, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian Partai Aceh terhadap masyarakat dan sebagai wujud saling berbagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,”tutur Helmi, yang didampingi, wakil ketua DPRK, Aceh Tamiang, Fadlon.

“lebih dari 200 takjil yang terdiri dari nasi dan makanan ringan dibagikan untuk masyarakat khususnya pengguna jalan. Semoga bantuan takjil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,”timpal Fadlon.

Kepada masyarakat, Fadlon juga berpesan, di tengah pandemic covid 19 diharapkan masyarakat tetap menerapkan prokokol kesehatan. “Dengan menggunakan masker dan menjalankan protocol kesehatan tentunya masyarakat Aceh Tamiang bisa menjalankan ibadah puasa dengan sehat, serta terhindar dari virus corona,”pungkasnya.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh