Spoiler 'One Piece' Chapter 973

Spoiler 'One Piece' Chapter 973
One Piece (Foto: Istimewa)

Jakarta, Acehbisnis.com - Manga 'One Piece' chapter 973 sempat tertunda perilisannya dan hari ini resmi rilis di Jepang. Di chapter terbaru, ada banyak misteri yang terungkap.

Bagi yang tak sabar membaca 'One Piece' chapter 973 silakan menyimak artikel ini. Hati-hati spoiler ya, guys!

Di chapter 972 sebelumnya, Oden direbus hidup-hidup selama 60 menit. Ia berusaha untuk menyelamatkan 9 Red Scabbards, namun di ujung cerita Oden meninggal dunia dengan cara lain.

Kini di manga 'One Piece' chapter 973 yang berjudul 'The Kouzuki Clan' menceritakan masa setelah kematian Oden. Dalam cerita, Toki membantu menyelamatkan 9 Red Scabbards tapi tak ada yang tahu di mana lokasi Toki berada, meski banyak yang bilang ia telah tiada.

Bab terakhir dari Wano Arc ini juga membocorkan bagaimana Toki mengembuskan napas terakhirnya saat membantu 9 Red Scabbards.

Teka-teki mengenai Denjiro pun terungkap. Ia menjadi salah satu anggota Red Scabbards yang mengubah penampilan menjadi bos mafia Kyoshiro. Yakni orang yang melindungi Orochi saat ditebas Zorro di chapter 944.

Denjiro yang menyamar juga diketahui membantu Putri Oden. Ia yang menyuruh Orochi untuk melindungi Putri Oden sampai ia mengganti namanya menjadi Komurasaki.

'One Piece' chapter 973 versi bahasa Inggris bisa dibaca di MangaPlus Shuiesha mulai hari ini, Minggu (8/3).

Sumber:detik.com
HIMBAUAN FORKAMPIDA ACEH
IKLAN CORONA pemrpov aceh