Sopir Truk Terjepit usai Tabrak Pohon di Aceh Barat

Sopir Truk Terjepit usai Tabrak Pohon di Aceh Barat
Evakuasi seorang sopir truk di kawasan Gunung Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat oleh tim Basarnas Pos Meulaboh, Ahad (21/3/2021). (ANTARA/HO)

Meulaboh, Aceh Bisnis - Seorang sopir truk bernama Iskandar (51) warga Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara pada Ahad (21/3), mengalami luka setelah truk pengangkut telur yang ia kemudikan mengalami kecelakaan menabrak pohon di kawasan Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

"Korban membawa truk dengan muatan telur dari Binjai ke Meulaboh, setibanya di daerah Gunung Kleng Aceh Barat, korban diduga mengantuk dan truk yang ia kemudikan menabrak pohon dan terjepit," kata Koordinator Basarnas Pos Meulaboh Budi Darmawan.

Sejumlah personel Basarnas Pos Meulaboh kemudian dikerahkan ke lokasi guna membantu penyelamatan kepada korban yang terjepit.

Setelah melakukan berbagai upaya, korban Iskandar akhirnya berhasil dievakuasi dari truk yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Korban yang terjepit berhasil kami evakuasi dalam keadaan selamat," kata Budi.

Usai dievakuasi korban Iskandar kemudian dilarikan ke IGD RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh guna mendapatkan perawatan medis, kata Budi Darmawan, menuturkan.

Sumber:Antaraaceh
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh