Song Kang dan Han So Hee Dipastikan Akan Bintangi Drama I Know But

Song Kang dan Han So Hee Dipastikan Akan Bintangi Drama I Know But
Song Kang dan Han So Hee/instagram.com/iknowbutdrama

Jakarta, Aceh Bisnis - Han So Hee yang populer setelah berperan sebagai pelakor pada drama “The World Of Married” akan dipasangkan dengan Song Kang dalam drama berjudul “I Know But”. Disutradarai oleh Kim Ga Ram dan ditulis oleh Jung Won, drama ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Juni di kanal JTBC.

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee) yang ingin berkencan, namun ia tidak percaya kepada cinta. Di sisi lain, ada seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang) yang menganggap bahwa berkencan itu merepotkan tetapi ia ingin menggoda wanita.

Song Kang/instagram.com/songkang_b


Karakter Park Jae Uhn diceritakan memiliki sikap yang ramah dan ceria kepada semua orang, namun dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berpacaran. Ia punya pendirian bahwa dia menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain, ia pun tidak akan mengungkapkan perasaannya jika mengagumi seseorang. Setelah bertemu Yoo Na Bi, pendiriannya pun perlahan runtuh. Ia mendapati dirinya ingin melewati batas yang telah ia tentukan.

Han So Hee/instagram.com/xeesoxee


Sementara itu, Yoo Na Bi merupakan sosok wanita yang punya pengalaman cinta yang pahit dan kejam di masa lalu. Hal itu yang membuatnya tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terbawa cinta. Rupanya Park Jae Uhn mampu mengguncang tekad Yoo Na Bi yang punya keinginan untuk tetap menyendiri.

Dikutip dari Soompi, Song Kang mengaku antusias dengan tawaran berperan dalam drama ini. “Saya senang dan menantikan untuk mengerjakan 'I Know But.' Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diri saya melalui karakter Park Jae Uhn," ujarnya.

Han So Hee juga mengungkapkan hal yang serupa dengan Song Kang. “Saya senang bisa memainkan karakter dalam webtoon yang telah saya nikmati untuk sementara waktu. Saya sangat gugup dan merasakan tekanan, tetapi saya juga menantikan pembuatan film pertama karena saya bekerja dengan orang-orang hebat,” ungkap Han So Hee. Ia pun memberi pesan kepada penonton kelak, “Tolong tunjukkan banyak cinta untuk proyek ini,”.

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh