Song Joong Ki Tampil Garang di Cuplikan Drama Korea 'Vincenzo'

Song Joong Ki Tampil Garang di Cuplikan Drama Korea 'Vincenzo'
Home Korea Berita Drama Korea Song Joong Ki Tampil Garang di Cuplikan Drama Korea 'Vincenzo' DINI ASTARI - INSERTLIVE KAMIS, 21 JAN 2021 20:50 WIB Song Joong Ki Tampil Garang di Cuplikan Drama Korea 'Vincenzo' (Foto: dok. tvN)

Jakarta, Aceh Bisnis - Drama Korea terbaru tvN berjudul Vincenzo akhirnya merilis cuplikan video pertama, Kamis (21/1).

Dalam cuplikan video itu, tampak aktor utama drama ini, Song Joong Ki, yang berperan sebagai Vincenzo Cassano. Ia tampil garang dengan setelan jas hitam lengkap dengan dasi hitam.

Tatapan garang Song Joong Ki pun mencoba menggambarkan karakternya yang dikenal sebagai seorang mafia.

"Saya di sini bukan untuk bernegosiasi, tetapi untuk menyampaikan peringatan," kata Song Joong Ki sambil memegang timbangan dan senjata.

"Karena akulah yang akan membuat keputusan," lanjutnya.

 


Vincenzo adalah drama yang bercerita tentang pengacara Italia dan Mafia consigliere bernama Vincenzo Cassano yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh keluarga Italia sejak muda.

Ia lalu kembali ke Korea saat dewasa karena konflik organisasinya. Di Korea, ia bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang tegas dan seorang pekerja magang bernama Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Mereka bekerja sama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Vincenzo akan mulai tayang pada 20 Februari 2021. Drama ini akan menggantikan slot tayangan Mr. Queen yang menyisakan empat episode lagi.