Son Heung-Min Sedih Sesedih-sedihnya

Son Heung-Min Sedih Sesedih-sedihnya
Son Heung-Min Sedih Sesedih-sedihnya (Getty Images/Clive Rose)

London, Aceh Bisnis - Son Heung-min tidak bisa menyembunyikan perasannya setelah Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester United. Son sedih nan frustrasi betul.

Tottenham Hotspur vs Manchester United dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021) malam WIB pada pekan ke-31 Liga Inggris dan dimenangkan tim tamu. Manchester United menang dengan skor 3-1.

Tottenham Hotspur nyatanya sempat unggul duluan di babak pertama lewat kakinya Son Heung-min. Di babak kedua, Setan Merah comeback.

Tiga gol digelontorkan via Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood. Tiga poin diamankan Manchester United.

Tottenham Hotspur Vs Manchester United dimenangkan Setan Merah Foto: (Getty Images/Pool)


Son Heung-min, penyerang sayap Tottenham Hotspur sedih betul. Diwawancara seusai laga, pemain asal Korea Selatan itu tidak bisa menyimpan rapat-rapat kesedihannya.

"Apa lagi yang bisa saya katakan? Ini hasil yang sangat menyedihkan," katanya kepada Sky Sports.

"Kami padahal memimpin di babak pertama. Kami sering seperti itu (memimpin laga tapi malah sulit menang-red) dan terus melakukan kesalahan yang sama. Ini sangat membuat frustrasi," tambahnya.

Hasil tersebut membawa Manchester United kukuh di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris sementara dengan 63 poin. Tottenham Hotspur tertahan di peringkat ketujuh dengan 49 poin.

Spurs rasanya makin berat menembus empat besar, sebagai batas aman ke Liga Champions musim depan. Son Heung-min mengaku, dirinya dan tim akan terus optimis untuk meraihnya.

Spurs sementara berjarak enam poin dari West Ham United di peringkat keempat. Di atas Spurs, ada Liverpool (52 poin) dan Chelsea (54 poin). Persaingan ketat banget.

"Kami akan mencoba yang terbaik. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk berada di Liga Champions," tutupnya.

Sumber:detik.com