Solusi Bangun Andalas Komit Hadirkan Program CSR Berkelanjutan

Solusi Bangun Andalas Komit Hadirkan Program CSR Berkelanjutan
Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) terus berkomitmen untuk pelaksanaan program-program CSR (Corprorate Sosial Responsibility) yang terus berjalan di tengah pandemi Covid-19.

Peryataan tersebut disampaikan Win Bernadino, Head of External Relations SBA disela-sela kegiatan Forum Konsultasi Masyarakat (FKM) atau Community Advisory Panel (CAP), di Banda Aceh, Rabu (18/3/2021).

"Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan SBA untuk bersilaturahmi dan mengupdate kemajuan dalam pelaksanaan program CSR di tahun sebelumnya,"jelasnya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Kolaborasi dan Sinergi Wujudkan Program CSR yang Berkelanjutan” ini diikuti para imum mukim, ketua forum keuchik, komite pemberdayaan masyarakat CSR PT SBA dari Lhoknga dan Leupung.

Ia juga mengatakan, FKM ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan masukan dari setiap pemangku kepentingan terkait program-program pemberdayaan masyarakat yang sudah dilakukan oleh SBA selama ini.

Melalui komunikasi yang terbangun dengan baik, Ia berharap dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Perusahaan dengan para pemangku kepentingan demi terlaksananya program-program pemberdayaan yang berjalan transparan dan lancar.

Adapun capaian kegiatan CSR selama tahun 2020 lebih ditekan pada kontribusi Perusahaan untuk secara bersama-sama menangani dan memutus mata rantai Covid-19 melalui berbagai bantuan seperti penyerahan peralatan APD dan multivitamin untuk tenaga kerja medis, hand sanitizer, sabun cuci tangan, soap dispenser, masker, tangki air, cairan disinfektan, paket sembako, face shield serta bantuan lainnya.

"Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sangat mendukung program-program CSR yang dijalankan oleh SBA,” ujar Asisten I Bupati Aceh Besar Bidang Pemerintahan, Abdullah dalam kegiatan tersebut.