Solusi Bangun Andalas Gelar Safari Ramadhan di Lima Masjid di Aceh Besar

Solusi Bangun Andalas Gelar Safari Ramadhan di Lima Masjid di Aceh Besar
Win Bernadino, Head of External Relations SBA saat memberikan sambutan di Mesjid Rahmatullah Lampuuk, Aceh Besar.()

Banda Aceh, Aceh Bisnis – PT Solusi Bangun Andalas kembali mengelar kegiatan Safari Ramadhan 1442 hijriyah dengan berkeliling ke lima Masjid kemukiman di Kecamatan Lhoknga dan Leupung, Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 18 – 28 April 2021 ini dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan, Otoritas Gampong, para imuem mukim, imam masjid, geuchik, tuha peut dan masyarakat.  

Dalam kegiatan itu, PT SBA menyerahkan bantuan berupa 3 buah AC dinding 2 PK untuk masjid Kemukiman Kueh, 1 set amplifier untuk masjid Kemukiman Leupung, 2 set speaker dan power untuk masjid Kemukiman Lampuuk, 1 set mimbar untuk masjid Kemukiman Lamlhom, serta 8  pembatas shaf dan 3 unit kipas angin untuk masjid Kemukiman Lhoknga.

Sebelumnya, PT SBA juga telah mendistribusikan bantuan sirup dalam menyambut bulan Ramadhan bagi para keuchik, mukim, serta Muspika di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung. 

"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meningkatkan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah di bulan suci ini,” ujar Win Bernadino, Head of External Relations SBA, Jum'at (23/04/2021) di Aceh Besar.

Ia juga menjelaskan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berada dekat di tengah-tengah masyarakat.

"Kami ingin terus menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat Kecamatan Lhoknga dan Leupung, karena SBA hadir untuk maju dan berkembang bersama masyarakat. Semoga kedepan, kita dapat terus saling mendukung demi keberlangsungan perusahaan ini dan kesejahteraan masyarakat,"ujar Win.

"Kehadiran SBA memberikan dampak yang sangat positif untuk masyarakat Leupung. Dan mudah-mudahan program-program pemberdayaan masyarakat melalui dana CSR PT SBA dapat terus dirasakan oleh masyarakat sekitar perusahaan tersebut,"kata M. Ali Sarong, Tokoh Masyarakat Kecamatan Leupung, dalam tausiahnya, di Aceh Besar.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh