Siti Badriah dan Suami Tanggapi Permintaan Maaf Boy William

Siti Badriah dan Suami Tanggapi Permintaan Maaf Boy William
Siti Badriah dan Suami Tanggapi Permintaan Maaf Boy William (Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikcom)

Jakarta, Aceh Bisnis - Boy William meminta maaf atas konten yang dibuatnya bersama Lesti Kejora. Di video tersebut, keduanya dianggap menghina Siti Badriah.

Awalnya, pertanyaan itu muncul dari Boy William. Ia meminta agar Lesti Kejora mengurutkan nama penyanyi dangdut yang disebutnya dari suara paling bagus hingga jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Kak Cita, Sibad. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesti Kejora.

Lewat fitur stories di Instagram, Boy William akhirnya meminta maaf. Ia mengaku cuma mau menghibur dengan video yang dibuat.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy William di Instagram Stories.

Boy juga meminta para penggemar kedua artis, baik Siti Badriah maupun Lesti Kejora, untuk tidak semakin memperkeruh suasana.

"Yuk, kita semua happy happy aja! Saling support satu sama lain," tulisnya lagi.

"Sekali lagi teman-teman, gue mau bilang kalo gue udah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak yang bersangkutan. So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please.. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi.. Saling rukun dan damai ya.. Damai itu indah.. :) terima kasih semua. Sehat-sehat ya! sukses buat kita semua! Salam, BW," tutup Boy William.

Krisjiana Baharudin menanggapi permintaan maaf Boy William. Ia mengunggah ulang permintaan maaf sang presenter ke Instagram miliknya.

"Thank you bro! Really appreciated (sangat dihargai)," ujar Krisjiana Baharudin.

Bukan cuma itu, Siti Badriah juga mengunggah ulang permintaan Boy William. Hanya saja ia tidak berkomentar apapun.

Sebelumnya, Krisjiana Baharudin kesal dengan konten yang dibuat Boy William. Dengan tegas ia membela sang istri.

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan ("Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek")??" beber Krisjiana.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak ari "yang paling jelek" dengan menggunakan pertanyaan seperti (Urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apapun itu. Anda kan pintar. Berpendidikan. Pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tambahnya.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh