Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker untuk Anak-Anak

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker untuk Anak-Anak

Calang, Aceh Bisnis – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Zainal Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sulaiman membagikan masker kepada anak-anak di Desa Lamme kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat (12/3/2021).

Antusias anak-anak dalam menerima dan memakai masker yang diberikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada anak-anak yang daha tahan tubuhnya masih rentan cepat terserang penyakit.

Pembagian masker tersebut merupakan upaya yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 yang mana pada saat ini masih mewabah.

Pada Kesempatan tersebut juga dengan humanis Kopda Zainal menyampaikan kepada anak-anak agar selalu menggukan masker saat keluar rumah dan menjauhi tempat keramaian agar tidak terinfeksi virus Covid-19.

“Adik-adik semua masker yang dibagikan ini agar senantiasa dipakai bila keluar rumah agar tidak terserang oleh virus Covid-19 yang sangat berbahaya,” kata Kopda Zainal.

Kopda Zainal juga menghimbau para orang tua agar juga mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mengajari anak-anaknya juga agar senantiasa memakai masker dan rajin mencuci tangan.

“Ibu-Ibu juga pakai masker agar menjadi contoh untuk anak-anaknya supaya kita terhindar dari bahaya virus Covid-19,” tutup Kopda Zainal.