Simon Yam Ulang Tahun, Putrinya Curi Perhatian

Simon Yam Ulang Tahun, Putrinya Curi Perhatian
ella yam anak simon yam Foto: dok instagram @ellayamofficial

Jakarta, Aceh Bisnis - Aktor Mandarin, Simon Yam berusia 66 tahun pada hari Jumat, 19 Maret 2021. Putrinya, Ella memposting serangkaian foto di media sosial Weibo.

Dalam unggahan itu, Ella Yam, yang kini berusia 16 tahun menampilkan foto bersama sang ayah. Ia juga menulis dalam caption unggahan tersebut.

"Selamat ulang tahun, ayah," tulisnya.

ella yam anak simon yam Foto: dok instagram @ellayamofficial

Foto-foto tersebut memperlihatkan Ella bersama Simon Yam saat dirinya masih kecil. Foto itu memperlihatkan ketika mereka mengunjungi Beijing. Dia memegang payung kecil di depan Forbidden City dengan bendera Tiongkok di dekat Lapangan Tiananmen.

Di foto lain, ia menunjukkan dirinya sudah bertumbuh jadi wanita dewasa. Dalam foto tersebut, ia terlihat berada di sebuah pantai. Sedangkan, foto terakhir adalah kartu ulang tahun yang dia buat untuk sang ayah.

ella yam anak simon yam Foto: dok instagram @ellayamofficial


Beberapa netizen mencatat bahwa Ella hampir setinggi ayahnya. Sementara netizen lain mengatakan bahwa Simon Yam masih terlihat sehat meski usianya sudah tak lagi muda.

Ella Yam makin dikenal karena wajah yang cantik dan bentuk tubuhnya yang ramping. Ia baru saja jadi perbincangan setelah tampil di majalah Vogue Taiwan dan Elle Hong Kong.

Namun, Ella Yam yang saat ini berusia 17 tahun, pernah mengakui kepada The Straits Times pada akhir 2019 tentang kariernya. Menurutnya, saat ini ia tidak mengejar karier akting karena terlalu membebani.

Simon Yam mengaku dirinya bangga melihat sang putri kini tumbuh dengan karier cemerlang. Namun ternyata, Simon tak menyetujui keputusan Ella Yam untuk jadi selebritis.

"Bagaimanapun aku tidak mendukungnya untuk menjadi aktris karena tidak bagus bagi seorang gadis untuk merasa kelaparan dan begadang terus," ungkap Simon.

BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 07: Simon Yam attends the 'The Midnight After' Press Conference during 64th Berlinale International Film Festival at Grand Hyatt Hotel on February 7, 2014 in Berlin, Germany. (Photo by Ian Gavan/Getty Images) Foto: Getty Images/Ian Gavan
Sumber:detik.com