Seorang Pemuda Asal Simeulue Cabuli Pelajar Usia 15 Tahun Di Nagan Raya

Seorang Pemuda Asal Simeulue Cabuli Pelajar Usia 15 Tahun Di Nagan Raya
Foto Ist

Sukamakmue, Acehbisnis.com - Sat Reskrim polres Nagan Raya mengamankan seorang pemuda berinisial RS (20) warga Semeulue Timur, Kabupaten Simeulue, yang berdomisili di Nagan Raya, ia ditahan, diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang merupakan salah satu pelajar, warga Kabupaten Nagan Raya yaitu RS (15).

Peristiwa itu diketahui pada hari Jumat (26/6/2020) sekira pukul 14.00 WIB, saat itu Kakek korban pergi ke sawah, ditengah perjalanan tepatnya di kebun sawit milik warga setempat, kakek tersebut melihat CND sedang berduan dan tidur di atas tanah dengan tersangka RS.

"Kemudian kakek tersebut langsung menghampiri mereka, kedatangan kakek tersebut diketahui oleh tersangka hingga dapat melarikan diri dan meninggalkan CND di tempat,"kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Fadhilla Aditya Pratama kepada media ini Senin (29/6/2020)

Setelah itu, kakek tersebut membawa pulang CNS kerumahnya, sesampai disana, kakek tersebut menanyakan kepada korban apa dilakukan oleh RS, korban pun menjawab, bahwa saudara RS telah menyetubuhinya.

"Nah, pada saat Kakek tersebut menanyakan berapa kali RS menyetubuhi CND , korban tidak bisa menjawab dan hanya bisa menangis,"jelas Kasat Reskrim.

Mengetahui peristiwa tersebut Kakek korban langsung melaporkan hal tersebut kepada orang tuanya, dengan kesal mendengar kabar tersebut orang tuanya langsung mencari si pelaku hingga pelaku ditemukan sekira pukul 22.00 WIB, di Desa Alue Itam, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya.

"Setelah pelaku ditemukan, awalnya orang tua korban menyerahkan RS kepada kepala desa setempat diamankan, lalu pada Senin (29/6/2020) pelaku dilaporkan ke Polres Nagan Raya untuk ditindaklanjuti dan diproses secara hukum yang berlaku,"tambah Kasat.

WTP Pemkab Pidie