Senyum Ronaldinho yang Tetap Lebar Meski Dipenjara

Senyum Ronaldinho yang Tetap Lebar Meski Dipenjara
Ronaldinho dipenjara di Paraguay karena kasus paspor palsu. Foto: Bruna Prado / Getty Images

Asuncion, Acehbisnis.com - Ronaldinho dan adiknya ditangkap kepolisian Paraguay karena menggunakan paspor palsu. Meski sedang ditahan, legenda Brasil itu tak kehilangan senyumnya yang menawan.

Diberitakan Marca, usai ditangkap, Ronaldinho sebetulnya meminta statusnya menjadi tahanan rumah, namun ditolak oleh hakim.

Ia akhirnya dipindahkan ke penjara di markas besar kepolisian Paraguay yang terletak di ibukota negara tersebut, Asuncion.

Pada Senin (9/3/2020) pagi WIB, muncul foto perdana Ronaldinho di penjara. Ia memakai kaus tak berlengan, celana pendek, dan sandal.

Namun yang paling menjadi sorotan adalah ekspresi wajahnya. Seolah tak terganggu dengan kasus yang menimpanya, ia tetap memperlihatkan senyum khasnya di depan kamera, seperti yang selama ini dikenal publik.

Padahal, Ronaldinho dan adiknya, Roberto, ditahan penjara lantai atas kantor polisi tersebut. Biasanya, hanya penjahat kelas kakap seperti bandar narkoba yang ditahan di sana.

Eks playmaker Barcelona dan AC Milan itu kini tengah menanti persidangan untuknya. Kabarnya, ia bisa dipenjara hingga 6 bulan.

Sumber:detik.com