Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab

Selamat, Putri Bill Gates Tunangan dengan Pacar Arab
Foto: Instagram

Jakarta -
Rona bahagia tengah melingkupi putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates. Ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang keturunan Arab, Nayel Nassar.

Jennifer dan Nassar membagikan momen bahagia itu di Instagram. Jennifer langsung mengiyakan begitu ia dilamar oleh Nassar dengan cincin yang melingkar di tangannya.

"Jennifer Gates bertunangan. Bahagia untukmu Nayel Nassar. Dua orang terbaik yang ku kenal. Selamat," begitu ucapan selamat dari Eve Jobs, putri Steve Jobs yang sobat keduanya.

Lamaran dilakukan di lokasi favorit mereka. "Aku tidak bisa menunggu untuk menghabiskan sisa hidup kita belajar, tumbuh, tertawa dan saling mencintai. Yes, jutaan kali," tulis Jennifer di Instagram.

Jennifer memamerkan cincin tunangan yang diberikan Nassar. Foto: Instagram

Nassar pun sangat senang. "Dia berkata ya. Aku merasa sebagai pria paling beruntung di dunia saat ini. Aku cinta kamu lebih dari yang kamu bayangkan dan terima kasih membuat setiap hari seperti mimpi bagiku," tulis Nassar.

Dengan demikian, ini akan menjadi pernikahan pertama anak Bill Gates meski belum diketahui tanggalnya. Dari pernikahannya dengan Melinda, Gates dikaruniai 3 orang anak.

Jennifer sudah lama berpacaran dengan Nassar, mereka bertemu di universitas Stanford. Mereka cocok karena menekuni olahraga berkuda, di mana Nassar sudah menorehkan berbagai prestasi mentereng.

Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai kota tempat kompetisi digelar. Nassar sudah menyabet banyak kejuaraan level dunia yang bergengsi.