Selain Henry Cavill, Ini Pemeran Superman Berikutnya

Selain Henry Cavill, Ini Pemeran Superman Berikutnya
Ini Pemeran Superman Berikutnya (dok.Warner Media)

Jakarta, Aceh Bisnis - Versi Superman tak hanya berakhir di Henry Cavill. Ada aktor lain yang juga didapuk memerankan sang superhero.

Dia adalah Tyler Hoechlin yang didapuk memerankan Clark Kent dalam serial Superman & Lois. Serial tersebut merupakan tayangan baru dari Warner Bros yang dapat disaksikan di Warner TV.

Meski Tyler Hoeclin hanya meneruskan estafet dari peran Superman, namun ia mengaku tak mencontek atau melihat karakter Superman sebelumnya ketika ia menerima tawaran ini.

"Aku memulainya dengan tanpa bayangan sama sekali dari yang sebelumnya. Aku memang dulu pernah nonton serial Lois & Clark, tapi ya sudah begitu saja. Sekarang aku mendalaminya dengan cara berbeda," ungkap Tyler Hoeclin dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini.

Dalam Superman & Lois, Tyler Hoechlin memiliki kisah yang berbeda dari Superman sebelumnya. Di serial ini, Superman diceritakan menjalani kehidupan sebagai orang tua bersama sang kekasih, Lois Lane.

Meski begitu, peran Superman kali ini tak banyak mengambil referensi dari komik. Sejak dirinya pertama kali ditawari peran ini, Hoechlin bersama lawan mainnya yang pemeran Lois Lane, Elizabeth Tulloch, berusaha memerankan karakter yang jadi favorit itu sesuai dengan arah cerita dari skenario yang ditulis oleh Greg Berlanti dan Todd Helbing.

"Kami tak melakukan banyak eksplorasi. Kalau Tyler Hoechlin pernah nonton Lois & Clark dulu, aku juga pernah nonton Superman yang diperanin sama Christopher Reeves dan Margaret Kidder. Tapi aku berusaha menjadi diriku, rasanya akan sulit kalau aku harus mencontoh dari peran-peran yang sudah dimainkan sebelumnya," ungkap Elizabeth Tulloch.

Tak dapat dipungkiri, memerankan karakter itu memang menantang. Terlebih Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch menjadi aktor yang ke sekian yang menghidupkan karakter itu di atas layar.

"Kami berusaha menjadi diri kami dan membawa diri kami sesuai dengan peran-peran itu. Memang kami adalah aktor selanjutnya, namun rasanya kami harus yakin kenapa kami bisa ada di sini karena kami dinilai mampu menjadi yang diinginkan sebagai Superman dan Lois Lane," ungkap ELizabeth Tulloch.

Superman & Lois secara garis besar mengisahkan sang Manusia Baja dan jurnalis terkenal Clark Kent, yang kembali ke Smallville, untuk menjalani tantangan terbesar mereka yakni menjadi orang tua pekerja dan membesarkan dua anak laki-laki.

Serial ini dapat disaksikan setiap Rabu jam 20.50 WIB di Warner TV.

Sumber:detik.com