Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Kandungan Akhirnya Klarifikasi

Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Kandungan Akhirnya Klarifikasi
Nissa Sabyan Foto: Muhammad Ridho

Jakarta, Aceh Bisnis - Nissa Sabyan dan Ayus kembali jadi perbincangan setelah seorang dokter menyebut Ayus sebagai suami Nissa. Tapi dokter itu mengklarifikasinya.

Akun sang dokter sempat bikin heboh setelah disebarkan akun gosip. Kini, setelah viral ia lantas mengklarifikasi video tersebut.

Sang dokter menjelaskan bahwa Nissa yang dimaksud bukanlah Nissa Sabyan. Ia juga mengaku cuma bercanda.

"Assalamualikum wr..wb.. Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas," tulis akun @indra_obg.

"Melainkan adalah pasien saya yang bernama mawaddatun nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya). Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun," sambungnya.

Dokter itu pun menuding ada netizen yang tak bertanggung jawab yang lantas menyebarkan videonya. Ia mengaku tak terpikir leluconnya itu bakal viral.

"Tapi ternyata ada orang yg tdk bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan kemana2 sehingga tidak terkendali," jelas sang dokter.

"Teman2, pasien dan semua keluarga memang tau saya suka bercanda.. tapi mungkin candaan kali ini tidak baik buat banyak orang," lanjutnya.

Dokter tersebut juga menegaskan tak mengenal Nissa Sabyan atau Ayus. Ia juga mengaku bukan dokter keduanya.

"Sekali lagi nisa di story saya bukanlah nisa yg selebritt.. saya entah dimana, beliau juga entah dimana dan kami sama sekali tidak saling mengenal," bebernya.

"Tidak ada pembenaran apapun dalam story tersebut dan saya minta maaf sudah bercanda seperti itu dan membuat resah banyak orang. Terima kasih," tukas akun tersebut.

Sumber:detik.com