Satgas Anti Mafia Bola Kunjungi Markas Persiraja Banda Aceh 

Satgas Anti Mafia Bola Kunjungi Markas Persiraja Banda Aceh 
Satgas Anti Mafia Bola Kunjungi Markas Persiraja Banda Aceh.(Ist)

Banda Aceh - Satgas Anti Mafia Bola melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Persiraja Banda Aceh, Rabu (26/2/2020).

Kunjungan ini dilakukan untuk menjalankan fungsi sebagaimana mestinya pasca terbentuknya Satgas Anti Mafia Bola di Aceh beberapa waktu lalu.

Dimana, Satgas Anti Mafia Bola Aceh akan mengawasi setiap pertandingan sepak bola Liga 1 yang berlangsung di Tanah Rencong ini.

Kunjungan ini dilakukan langsung Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito didampingi Wadir Reskrimum, AKBP Wahyu Kuncoro dan lainnya.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada melalui Dir Reskrimum, Kombes Pol Agus Sarjito beberapa waktu lalu mengatakan, satgas ini juga membuka hotline pengaduan untuk melaporkan apabila ada terjadi pengaturan skor.

"Di Aceh baru pertama ini dibentuk, ada beberapa provinsi atau Polda di daerah lain yang disiapkan untuk satgas bola," ujarnya Kamis (20/2/2020) lalu.

Sebelumnya, rapat untuk membentuk Satgas Anti Mafia Bola Aceh ini dibentuk di Aula Dit Reskrimum Polda Aceh, Rabu (19/2/2020) lalu. Rapat itu, juga dihadiri pihak lain seperti polisi militer.

Untuk diketahui, dalam Liga 1 ini pertandingan perdana akan dilakukan oleh tim sepak bola Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh pada 29 Februari mendatang.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Tim Bhayangkara FC akan tiba di Aceh nanti malam guna mempersiapkan pertandingan pertamanya.()

IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 8
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 7
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 6
HUT ACEH BISNIS BANK ACEH
IKLAN HUT ACEH BISNIS ABDYA 10