Sambut Ramadhan, Istri Karyawan Bank Aceh Bagi Paket Sembako

Sambut Ramadhan, Istri Karyawan Bank Aceh Bagi Paket Sembako
Istri Karyawan Bank Aceh Bagi Paket Sembako

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Persatuan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah (PIKABAS) Bank Aceh Syariah membagikan bantuan sembako kepada warga miskin dan kurang mampu serta anak yatim di Aceh Besar pada Sabtu (10/04/2021)

Bantuan yang disalurkan yakni di Pulo Aceh, Cot Glie, Indrapuri, Seulimum, Darul Imarah, Ingin Jaya, Lhoknga, Kuta Baro, Neuhun Masjid Raya dan beberapa daerah lainnya.

Bantuan paket sembako yang diberikan diantaranya beras, minyak goreng, gula pasir, sirup cap patung, telur, kurma. Satu paket senilai Rp. 360.000.

“Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan,"ujar Ketua PIKABAS, Cut Nurul Hayati.

Ia juga mengatakan, bantuan ini bersumber dari donasi ibu-ibu PIKABAS Bank Aceh Syariah sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan.

"Bantuan ini murni dari penggalangan dana dari ibu-ibu Pikabas BAS secara keseluruhan dan di peruntukkan untuk keluarga yang kurang mampu dan anak yatim. Alhamdulillah, terkumpul sebesar 74 juta dengan jumlah 206 paket yang kita sebarkan,"ujar Cut Nurul Hayati.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh