Sambut HUT Kota Banda Aceh, Dispar Bagi-bagi Takjil

Sambut HUT Kota Banda Aceh, Dispar Bagi-bagi Takjil

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banda Aceh ke 816, Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Ikatan Agam Ingong Kota Banda Aceh berbagi takjil bukaan kepada sejumlah pengendara di ruas jalan sekitar Taman Bustanus Salatin (Taman Sari), Kota Banda Aceh, Rabu (21/4/2021).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh Iskandar mengatakan, selain menyambut HUT Kota Banda Aceh, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepeduliaan bersama dalam melakukan ibadah puasa.

“Kebetulan (HUT Kota) dalam bulan Ramadan sehingga ini juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama dalam rangka melaksanakan ibadah puasa,” katanya didampingi Kabid Promosi dan Pemasaran Triansyah Putra.

Dalam kesempatan itu, setidaknya ada 400 paket takjil yang diberikan kepada pengguna jalan yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB.

Iskandar berharap, kegiatan ini dapat membangkitkan semangat kebersamaan, terutama di Dinas Pariwisata dan juga Ikatan Agam Inong agar bisa lebih akrab dengan masyarakat di Kota Banda Aceh.

“Selain itu, supaya ini bisa jadi dorongan untuk komunitas-komunitas yang lain untuk bisa saling berbagi di bulan Ramadan,” tutupnya.

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh