Sakit Hati Suami Pergoki Istri Diduga Selingkuh dengan Polisi

Sakit Hati Suami Pergoki Istri Diduga Selingkuh dengan Polisi
Ilustrasi (Foto: Thinkstock)

Jakarta, Aceh Bisnis - Fernando Friski tampak begitu kesal saat memergoki istrinya diduga selingkuh dengan polisi berinisial AD di Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut). Fernando lantas melaporkan kasus dugaan perselingkuhan itu ke Propam Polres Minsel.

Kasus tersebut mencuat setelah Fernando menumpahkan kekesalannya lewat Facebook. Dia mengunggah status dan video terkait dugaan perselingkuhan istrinya dan AD.

Dalam status yang dibagikannya di media sosial, Fernando melaporkan bahwa istrinya kedapatan selingkuh dengan seorang oknum polisi. Mereka disebut menjalin hubungan gelap.

Status itu dikuatkan oleh video yang diunggah dan menampilkan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang berada di kamar. Mereka tampak panik saat disorot oleh si perekam video.

Kabar itu kemudian dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham. Jules mengatakan kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum polisi itu sedang ditangani pihak Propam.

"Sudah ditangani oleh pihak Propam Polres Minsel," ujar Jules, Minggu (21/3/2021).

Pernyataan senada disampaikan Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon. Menurut Norman, AD bakal diproses secara etik oleh tim Propam.

"Suaminya sudah membuat laporan di Propam. Selanjutnya akan diproses disiplin atau etik oleh Propam," kata Norman saat dimintai konfirmasi terpisah.

Saat dimintai konfirmasi, Fernando mengungkap cerita di balik terungkapnya hubungan gelap AD dengan istrinya. Fernando melihat langsung istrinya dan AD bersama di kamar.

"Pada waktu itu saya mendapati istri saya sedang mengenakan celana. Kemudian AD bersembunyi di belakang pintu," kata Fernando saat dimintai konfirmasi, Minggu (21/3).

Fernando mengaku keberatan dengan kasus perselingkuhan itu. Karena itu, dia melaporkan AD ke Polres Minsel.

"Tadi (Minggu, 21/3) saya lapor. Saya keberatan, dan meminta segera diproses," ujar Fernando.

Sumber:detik.com