Ribut-ribut Felix dengan Messi di Piala Super Spanyol

Ribut-ribut Felix dengan Messi di Piala Super Spanyol
Megabintang Barcelona, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3). Messi mencetak dua dari tiga gol dalam pertandingan ini. (AP/Emilio Morenatti)

Jeddah - Joao Felix terlibat adu mulut dengan Lionel Messi. La Pulga tampaknya tak terima dengan perlakuan pemain 20 tahun ini kepada Jordi Alba.

Atletico Madrid sukses melaju ke final Piala Super Spanyol. Kepastian ini didapat usai mereka menang 3-2 dari Barcelona pada babak semifinal yang dihelat di King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Laga ini berjalan sengit dengan kejar mengejar gol terjadi. Los Rojiblancos unggul lebih dulu melalui Koke, tapi Barcelona mampu berbalik memimpin lewat gol Messi dan Antoine Griezmann.

Keunggulan El Barca ini bertahan hingga 10 menit terakhir laga. Atletico kemudian secara dramatis mampu menyegel kemenangan berkat penalti Alvaro Morata dan gol Angel Correa.

Sangitnya laga juga membuat terjadi beberapa insiden yang melibatkan pemain dari kedua kubu. Salah satu yang cukup panas adalah saat Felix terlihat beradu mulut dengan Messi di akhir babak pertama.

Insiden ini bermula dari Jordi Alba yang terlihat mencolek pipi Felix usai berduel. Pemain asal Portugal ini tak terima dan menepis tangan Alba.

http://twitter.com/ESPNFC/status/1215363274608390147?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1215363274608390147&ref_url=https%3A%2F%2Fsport.detik.com%2Fsepakbola%2Fliga-spanyol%2Fd-4853551%2Fribut-ribut-felix-dengan-messi-di-piala-super-spanyol

Messi yang tampaknya geram dengan perlakuan Felix terhadap Alba menghampiri mantan pemain Benfica ini saat babak pertama tuntas. Keduanya terlibat adu mulut.

Felix tampak tak gentar menghadapi provokasi Messi. Situasi ini membuat pemain lain dari kedua tim ikut terpancing emosinya. Wasit Jose Luis Gonzales kemudian harus mengeluarkan kartu kuning kepada Luis Suarez dan Stefan Savic.

WTP Pemkab Pidie