Respons Sule 'Disentil' Keluarga Nathalie Holscher

Respons Sule 'Disentil' Keluarga Nathalie Holscher
Sule tanggapi santai tapi tegas soal tudingan negatif dari keluarga Nathalie Holscher tentang dirinya Foto: Desi/detikHOT

Jakarta, Aceh Bisnis - Dalam kisruh rumah tangga Sule, keluarga Nathalie Holscher ikut bersuara. Ada nenek dan juga paman Nathalie Holscher yang mengutarakan pandangan mereka soal Sule.

Sang paman, Rudy Holscher, bahkan bicara soal masa kejayaan Sule yang dia anggap sudah habis. Bahkan dia menilai masa kejayaan Sule habis karena keangkuhan sang komedian.

Menanggapi tudingan-tudingan keluarga Nathalie Holscher, Sule tak mau membalas dengan nada negatif lagi. Sang komedian memberikan jawaban yang bijaksana.

"Ya itu, kan saya sudah bilang, keluarga bukan konsumsi publik. Untuk hal itu yang tahu hanya saya, istri saya, dan Tuhan," jawab Sule ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sule menuturkan dirinya sudah coba memperbaiki hubungan dengan Nathalie Holscher. Apa pun yang terjadi, Sule memohon doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Ya sudah coba untuk memperbaiki," ungkapnya.

Selain paman Nathalie Holscher, sang nenek, Hetty Holscher juga membeberkan kondisi sang cucu. Menurut Hetty Holscher, ini sudah kedua kalinya Nathalie keluar dari rumah Sule.

Akan tetapi, Hetty enggan menanyakan lebih detil apa yang jadi prahara dalam rumah tangga Nathalie dan Sule.

"Dalam rumah tangga suka ada percikan umumlah, tapi sampai melebar saya nggak ngikutin lagi. Sama-sama ada argumen sih merasa tersinggung, itu kan normal ya. Tapi jadi picuan yang berkembang melebar saya nggak ngerti kenapa bisa gitu, nggak tahu saya," tegas Hetty Holscher.

Komentar pedas justru keluar dari paman Nathalie yang berada di Belanda, Rudy Holscher. Menurutnya sang keponakan sudah memberikan semuanya untuk Sule setelah menikah, tapi tidak terbalas dengan ketulusan.

"Jadi setelah menikah Nathalie kan memberikan semuanya kepada keluarga (Sule), mungkin sekarang Sule ada masalah di pekerjaan dan yang menjadi sasarannya adalah Nathalie," jelas Rudy Holscher dalam video call bersama Hetty Holscher di depan wartawan.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh