Ratusan Pegawai PLN di Aceh Divaksin

Ratusan Pegawai PLN di Aceh Divaksin
Ratusan Pegawai PLN di Aceh Divaksin.(Ist)

Banda Aceh, Aceh Bisnis - PLN Grup di Aceh melaksanakan vaksinasi tahap pertama dengan memberikan 320 vaksin bagi karyawannya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Harapan Bunda, Banda Aceh, Selasa (23-25 Maret 2021).

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh, Abdul Mukhlis menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan Kantor PLN dan akan dilaksanakan di seluruh unit kerja PLN secara bertahap.

"Kegiatan vaksinasi untuk pegawai maupun tenaga alih daya ini dalam rangka menghentikan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan kantor PLN, sekaligus melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus berbahaya itu,”kata Abdul Mukhlis.

Menurut dia, vaksin ini sudah teruji halal dan aman dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19 yang nantinya dapat memberikan pelayanan publik terbaik dalam mengamankan pasokan listrik.

“Ini merupakan sebuah harapan dan semangat baru bagi kami Insan PLN, dimana keadaan tidak bisa menghalangi kita untuk terus bekerja dalam melayani. Tidak perlu kuatir dengan pelaksanaan vaksin yang akan kita terima ini karena ini merupakan upaya PLN dalam mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat Covid-19,”pungkasnya.()