Ramai Isu Nissa Sabyan Hamil dan Nikah Siri, Orang Tua Ayus Jatuh Sakit?

Ramai Isu Nissa Sabyan Hamil dan Nikah Siri, Orang Tua Ayus Jatuh Sakit?
Ada kabar yang bilang orangtua Ayus jatuh sakit lantaran isu soal Nissa Sabyan hamil muda dan akan menikah dengan Ayus. Apakah benar? (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Jakarta, Aceh Bisnis - Nissa Sabyan masih terus dinantikan klarifikasinya mengenai isu dugaan perselingkuhan dengan Ayus. Beberapa waktu sebelumnya, Nissa Sabyan disebut segera menikah dengan Ayus. Tak hanya itu, isu Nissa Sabyan hamil muda pun belakangan menyeruak.

Tapi hingga saat ini pihak keluarga tidak ada yang memberikan komentarnya mengenai hal ini. Ibu Nissa Sabyan saat ditemui di kediamannya memilih untuk tidak mau menjawab hal tersebut.

"Ah udah ya," kata sang bunda saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Kini beredar kabar lagi bahwa orang tua Ayus sampai sakit lantaran mengetahui kabar tersebut. Benarkah demikian? Ririe Fairus pernah ditanya mengenai hal ini.

Menurut Ririe Fairus mengatakan jika kondisi orang tua Ayus memang sedang sakit. Lantas benarkah karena masalah ini?

"Kalau orang tua memang sudah lama sakit, bukan karena masalah ini," terang Ririe Fairus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Isu Nissa dan Ayus Sabyan akan menikah pertama kali beredar di salah satu akun gosip yang memunculkannya. Dalam postingannya tersebut terdapat rekaman perempuan indigo bernama Madam Rifdha.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," begitu terdengar suara rekaman tersebut.

Sedangkan isu hamil muda menyeruak dikarenakan adanya video Nissa Sabyan yang tengah mengelus-elus perutnya. Dalam video tersebut terlihat Nissa tengeh mengelus-elus perutnya. Di sana juga ada teman-temannya.

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba menghubungi pihak Nissa Sabyan tapi belum mendapatkan jawaban.

Saat video itu beredar, banyak yang menyebut jika Nissa Sabyan tengah hamil muda. Tapi diduga itu adalah video lama. Bersamaan dengan ramainya video tersebut, tweet Mbah Mijan pun menjadi sorotan.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulisnya dalam Twitter miliknya.

Sumber:detik.com
Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh