Puluhan Anak Yatim dan Kurang Mampu di Banda Aceh Dapat Paket Sekolah

Puluhan Anak Yatim dan Kurang Mampu di Banda Aceh Dapat Paket Sekolah
Foto: Istimewa

Banda Aceh, Aceh Bisnis - Sebanyak 40 orang anak yang kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh mendapatkan paket bantuan dari Fatih Billingual School.

Paket berupa tas sekolah dan meja belajar ini diserahkan langsung oleh Camat Baiturrahman Muhammad Rizal, di Aula Kantor setempat, Selasa (20/4/2021).

Camat Baiturrahman Muhammad Rizal melalui Kepala Seksi Keistimewaan dan Kesejahteraan Sosial, Indriati mengatakan, sebelumnya untuk data diminta oleh Bagian Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh sebanyak 40 orang.

"Jadi alhamdulillah semua sudah kita salurkan. Tapi ada dua orang yang tidak berhadir, kita titip ke kantor keuchik domisili masing-masing," kata Indriati.

Indriati berharap agar ada lagi bantuan serupa dan bisa memberikan dengan kuota lebih banyak lagi penerima yaitu anak-anak kita yang kurang mampu dan membutuhkan.

"Karena kalau di data anak yatim dan kurang mampu pergampongnya sebanyak 50 orang, jadi masih kurang merata. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Fatih sudah meringankan beban warga kita di kecamatan,"pungkas dia.()

Iklan Kelender event 2021 Disbudpar aceh