PT. PIM Serahkan Bantuan untuk Pengungsi Rohingya Terdampar di Aceh

PT. PIM Serahkan Bantuan untuk Pengungsi Rohingya Terdampar di Aceh
Foto Ist

Lhokseumawe, Aceh Bisnis - PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) kembali menyerahkan bantuan untuk masyarakat Rohingya yang terdampar di pantai Lhokseumawe, Selasa (15/09/2020).

PIM tetap komit untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada pengungsi dan merasa prihatin dengan kondisi kehidupan para pengungsi rohingya di barak pengungsian.

Untuk mengurangi beban sosial pengungsi muslim rohingya, PT Pupuk Iskndar Muda kembali menyalurkan bantuan kemanusian berupa 25 karung beras.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan melalui Koordinator Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Utara Rizky Johansyah di lokasi pengungsi Balai Latihan Kerja (BLK) di Desa Mee, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Manager Humas Nasrun mengatakan bantuan ini merupakan bantuan kedua dimana sebelumnya PIM menyalurkan 50 karung beras dan uang tunai sebesar Rp10 juta dan pakaian layak pakai pada gelombang pertama pengungsi pertengahan bulan Juli 2020 yg lalu.

"Bantuan yang diberiķan merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap saudara kita sesama muslim yang terusir dari negaranya, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,"ucapnya.