PT Mifa Bersaudara Santuni 403 Anak Yatim di Meureubo

PT Mifa Bersaudara Santuni 403 Anak Yatim di MeureuboAcehbisnis.com
PT Mifa Bersaudara Santuni 403 Anak Yatim di Meureubo

Meulaboh, Acehbisnis.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, manajemen PT Mifa Bersaudara melalui dana CSR-nya kembali menyalurkan bantuan berupa uang santunan untuk 403 anak yatim beserta pengurusnya di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Senin, (18/5/2020).

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson,  melalui pesannya yang disampaikan oleh Corcom & CSR Senior Manager, Azizon Nurza menyampaikan, santunan untuk anak yatim menjelang hari raya merupakan program rutin yang dijalankan Mifa setiap tahunnya melalui dana CSR perusahaan tambang batubara tersebut. 

" Anak yatim itu merupakan amanah yang harus kita jaga bersama.  Apalagi masa sulit seperti ini,  tentunya mereka sangat membutuhkan uluran dan bantuan dari kita semua," ujarnya

Ia berharap, dengan doa anak yatim kondisi perusahaan yang saat ini sedang kurang baik bisa segera pulih kembali dan wabah penyebaran virus corona ini bisa segera berakhir agar operasional perusahaan bisa berjalan seperti biasanya. 

" Kami sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pandemi ini dan semoga dengan doa anak yatim masalah ini bisa segala berakhir," harapnya

Camat Meureubo, Murdani mengucapkan terimakasih atas bantuan santunan untuk anak yatim yang diberikan oleh PT Mifa Bersaudara menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini. 

"Setidaknya dengan santunan ini bisa sedikit mengurangi rasa sedih mereka yang sudah tidak memiliki ayah saat merayakan hari raya,"ujarnya

Ia juga mendoakan agar operasional PT Mifa Bersaudara tetap berjalan lancar dan wabah virus Corona ini bisa segera berakhir. 

"Semoga Allah selalu melindungi PT Mifa dan kita semua dijauhkan dari wabah virus corona ini," pungkasnya.()