Polres Langsa Amankan Pengedar Sabu

Polres Langsa Amankan Pengedar Sabu
Foto: Istimewa

Langsa, Acehbisnis.com - Sat Intelkam Polres Langsa mengamankan seorang warga Desa Cot Keh, Peureulak, Aceh Timur. Tersangka yang berinisial WY (29) diamankan karena memiliki sabu saat ditangkap, Rabu (18/3/2020).

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH, SIK, melalui Kasat Intelkan Polres Langsa AKP Zulfahmi, SH, Kamis (19/3/2020) mengatakan, penangkapan tersangka bedasarkan informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

"Kita amankan pelaku di depan sebuah rumah kos yang berada di Gampong PB Tunong, Langsa Baro, saat dilakukan pemeriksaan ditemukan 2 paket kecil sabu yang sedang di genggam,"jelas Kasat.

Kemudian, pihaknya melakukan penggeledahan di dalam kamar kos milik pelaku di temukan lagi barang bukti berupa 1 paket sedang sabu yang ditemukan di dalam lemari.

"Dari tangan pelaku kita amankan barang bukti berupa 3 paket sabu berat keseluruhan 12,04 gram, 1 timbangan digital, 1 dompet warna biru, 1 unit HP merk Nokia warna hitam dan 1 unit Sepmor merk Honda Scoopy warna merah hitam, No Pol BL 3662 NAJ.

Saat ini pelaku dan Barang Bukti telah diserahkan kepada Sat Resnarkoba Polres Langsa untuk dilakukan Peyidikan lebih lanjut. ()